https://starsunleash.com/Dewa 19 Bersama All Star Akan Konser Di Gelora Bung Karno (GBK)

STARSUNLEASH – Ahmad Dhani, pimpinan Dewa 19, angkat bicara soal rencana konsernya bersama All Star besok di Gelora Bung Karno. Konser tersebut diperkirakan akan jauh lebih besar dan mewah dibanding konser di Jakarta International Stadium beberapa waktu lalu. Ahmad Dhani pun meyakini konser Dewa 19 kali ini akan dihadiri oleh 85.000 penonton.

“Latihan kali ini lebih seru dibanding dua minggu lalu di Solo. Soalnya kami akan tampil di depan 85.000 penonton,” kata Ahmad Dhani di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2023). Ahmad Dhani mencontohkan konser Dewa 19 beberapa waktu lalu di JIS tidak sempurna.

Oleh karena itu, konser Dewa 19 kali ini akan lebih besar lagi. Ia juga merasa sangat bersemangat karena konsernya kali ini mengalami peningkatan jumlah penonton. “Akan lebih baik dari JIS. Kami senang, karena di JIS ada 75.000 (penonton), sekarang ada 85.000, kami senang sekali bisa melampaui itu,” lanjut Ahmad Dhani.

“Padahal di hari yang sama ada MR. BESAR, itu sahabatnya (All Star),” lanjutnya. Lebih lanjut Ahmad Dhani juga menjelaskan nantinya All Stars yang terdiri dari Derek Sherinian, Richie Kotzen, Dino Jelusick dan Phil X akan membawakan 19 lagu Dewa. Konser Dewa 19 dengan konsep stadion ini sudah berlangsung lama.

Sebelumnya, Dewa 19 dan All Star digelar di berbagai kota di Indonesia. Namun dipastikan konser ini akan diadakan di stadion karena untuk mendukung konsep mereka sejak awal. agung.