https://starsunleash.com/Hasil Pertandingan Juventus VS Atalanta

STARSUNLEASH – Juventus dan Atalanta bertemu di pertandingan pramusim terakhir mereka masing-masing. Tidak ada pemenang dengan pertandingan berakhir 0-0. Juventus dan Atalanta bertemu dalam laga uji coba di Stadion Orogel Dino Manuzzi di Cesena, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Kedua tim menurunkan komposisi yang seharusnya menjadi starter di laga biasa. Massimiliano Allegri menguji rekrutan barunya musim panas ini pada Timothy Weah, yang bermain sebagai bek kanan. Gelandang muda Andrea Cambiaso bermain di sisi kiri. Dusan Vlahovic, yang masa depannya dispekulasikan pada musim panas ini, bekerja sama dengan Federico Chiesa di lini serang.

Tapi starter yang kuat ini tidak mencetak gol, sampai Allegri mulai melakukan pergantian pemain di babak pertama. Arkadiusz Milik dan Filip Kostic masuk menggantikan Vlahovic dan Cambiaso di babak kedua. Namun La Vecchia Signora gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan.

Atalanta juga mengalami kebuntuan yang sama, sehingga hasil imbang 0-0 bertahan hingga peluit panjang. Ini sekaligus menandai berakhirnya masa pramusim kedua klub. Juventus akan memulai musim dengan mengunjungi markas Udinese pada 21 Agustus. Untuk bagiannya, sehari sebelum Atalanta mengunjungi markas Sassuolo.