Hasil Pertandingan Tottenham VS Burnley

https://starsunleash.com/
Hasil Pertandingan Tottenham VS Burnley

STARSUNLEASH – Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley 5-2 di kandang sendiri. Son Heung-min menjadi bintang kemenangan The Lilywhites dengan mencetak hat-trick di laga tersebut. Burnley menjamu Tottenham di Turf Moor pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/9). The Clarets memimpin di kuarter keempat berkat gol Lyle Foster.

Namun Tottenham bangkit lewat gol Son Heung-Min pada menit ke-16 dan Cristian Romero di menit-menit akhir babak pertama. Tottenham memimpin 2-1 di babak pertama. Setelah jeda, Tottenham tak terhentikan. Mereka bisa mencetak tiga gol lagi. James Maddison mencetak gol ketiga Tottenham pada menit ke-54.

Son mencetak dua gol dalam waktu tiga menit, pada menit ke-63 dan 66. Dia mencetak hat-trick pada pertandingan tersebut. Burnley berhasil memperkecil ketertinggalan di menit-menit akhir babak kedua melalui Josh Brownhill. Tottenham mengakhiri pertandingan dengan skor 5-2.

Hasil tersebut menempatkan Tottenham di peringkat kedua dengan 10 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City di puncak klasemen. Sementara itu, situasi Burnley sebagai kiper semakin buruk. Tim besutan Vincent Kompany belum mencetak gol. Burnley memimpin serangan sejak awal pertandingan.

Tim tamu berhasil mendapatkan gol tepat setelah laga baru berjalan empat menit. Tujuan!! Luca Koleosho melakukan tusukan di sisi kiri. Ia membelokkan umpan yang bisa diakali Lyle Foster ke gawang. Menjauh dengan cepat, Tottenham mencoba merespons. Serangan Lilywhites membuahkan gol balasan pada menit ke-16.

Tujuan!! Manor Salomon dan Son Heung-Min bekerja sama dengan baik di lini depan. Bowling Solomon diselesaikan oleh Son dan James Trafford tertipu. Ottenham nyaris memimpin pada menit ke-35. James Maddison menembakkan bola ke kotak penalti. Namun, Trafford masih dengan cepat tersapu bola.

Tim tamu memenangkan serangan mereka di menit-menit akhir babak pertama. Gol keduanya tercipta untuk Tottenham pada menit ke-47. Tujuan!! Bola liar muncul di pertahanan Burnley dari situasi sepak pojok. Cristian Romero melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Burnley.

Trafford itu abadi. Skor 2-1 untuk Tottenham di babak pertama. Selepas jeda, Tottenham unggul pada menit ke-54. Tujuan!! Maddison melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tidak banyak yang bisa dilakukan Trafford untuk membatasi kecepatan bola. Tottenham memimpin 3-1.

Tottenham tidak menghentikan perjuangannya. Gol keempat mereka terjadi pada menit ke-63. Tujuan!! Solomon yang bergerak ke sisi kiri melepaskan tembakan. Putranya langsung menembakkan bola ke gawang. Perayaan gol Tottenham berlanjut tiga menit kemudian. Putranya mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Tujuan!! Pedro Porro mengirimkan umpan dalam di antara dua bek Burnley. Putranya sepertinya bisa meraih bola. Traffor tidak bisa memblok tembakannya ke tiang dekat. Tottenham unggul 5-1 pada menit 66. Setelah itu, Ange Postecoglou mulai memperkecil waktu serangan dengan mengeluarkan Son dan Salomon.

Burnley bisa mengambil alih permainan. Namun, serangan mereka kerap berhasil direbut oleh lini belakang Tottenham. Mereka bisa memperkecil ketertinggalan di tambahan waktu. Guglielmo Vicario tidak bisa menyelamatkan tendangan rendah Josh Brownhill. Tottenham mengakhiri 90 menit dengan skor 5-2.

Previous post Sofyan Amrabat Dikabarkan Sangat Ingin Menjadi Bagian Dari Manchester United
Next post Manchester City Sukses Mengalahkan Fulham 5-1 Di Liga Inggris