Kejutan Dibuat Chelsea Jelang Ditutupnya Bursa Transfer 2023

https://starsunleash.com/
Kejutan Dibuat Chelsea Jelang Ditutupnya Bursa Transfer 2023

STARSUNLEASH – Kejutan dibuat Chelsea jelang ditutupnya bursa transfer 2023. The Blues tinggal selangkah lagi mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City. Palmer diketahui masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2026. Namun The Citizens memutuskan untuk meminjamkannya ke Chelsea.

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City mengenai besaran transfer Palmer. Harga pemain berusia 21 tahun tersebut cukup mahal. Fabrizio Romano menginformasikan bahwa Chelsea akan membeli Palmer dari Manchester City seharga 40 juta poundsterling. Ditambah lagi, masih ada sisa £5 juta

Palmer diizinkan terbang ke London untuk lulus tes medis dan menandatangani kontrak. Kepindahan Palmer bisa saja diadili oleh Chelsea dalam waktu dekat. Cole Palmer merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain kelahiran 6 Mei 2002 ini memulai karir sepak bolanya di akademi Manchester City pada tahun 2010.

Palmer berpeluang promosi ke tim senior Manchester City pada musim 2020/2021. Dia melakukan debutnya pada 30 September 2020 melawan Burnley di Piala Carabao. Pemain asli Inggris ini memiliki cukup banyak kesempatan bermain musim lalu. Ia tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Sejauh ini, Palmer sudah mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City, Ia masuk dalam skuad peraih treble musim lalu. Palmer juga saat ini menjadi bagian dari skuad Inggris U-21 dan membantu negaranya menjuarai Euro U-21 2023 beberapa waktu lalu.

Previous post Lionel Messi Tak Berkutik Saat Inter Miami Menjamu Nashville Sc
Next post Presiden Ri Joko Widodo (Jokowi) Mengapresiasi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah