https://starsunleash.com/Suami Lucinta Luna Bertengkar Dengan Deddy Corbuzier

STARSUNLEASH – Lucinta Luna dan pasangan bulenya, Artem Boltian alias Alan, diundang oleh Deddy Corbuzier untuk menjadi bintang tamu di podcast Close The Door. Keduanya masih menjalani momen bahagia karena Lucinta Luna dan Alan baru saja melangsungkan pertunangan yang dimeriahkan sebagai pernikahan. Diketahui, Alan merupakan warga negara asing (WNA) dengan paspor Ukraina. Dalam acara podcast tersebut, Lucinta Luna mengenakan kemeja biru dengan rambut hitam panjang yang tergerai ke bawah. Di sebelahnya, tunangannya mengenakan kemeja hitam dengan jaket abu-abu.

Podcast yang awalnya terkesan santai dan mesra ini mulai memanas saat Deddy Corbuzier menanyakan Alan soal Lucinta Luna yang transgender. Pria itu tampak heboh sejak lama mendengar pertanyaan Deddy. “Kenapa kamu selalu bilang dia transgender?\” tanya Alan. Alan yang tidak bisa menahan amarahnya berkomentar kepada Deddy Corbuzier:

“Saya ingin memberi tahu semua orang, dia adalah seorang wanita sejak dia lahir! Dan saya ingin memberi tahu semua orang!” Tak berhenti disitu, Alan bahkan bangkit dari duduknya dan menghampiri Deddy Corbuzier. “Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kami datang ke sini untuk membicarakan perasaan kami, untuk membicarakan lamaran kami, pernikahan kami,” bentak Alan.

Beruntung Lucinta Luna langsung turun tangan dalam perdebatan tersebut. Pasalnya Deddy Corbuzier pun menunjukkan wajahnya dan tak segan-segan melawan balik Alan. Namun netizen berbeda pendapat terkait podcast bertajuk ngamuk, suami lucinta luna yakin dia wanita! Ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 8 Agustus 2023.

Menurut netizen, perdebatan yang nyaris berujung cekcok antara Alan dan Deddy Corbuzier itu baru saja dipentaskan. Pasalnya, baik Deddy maupun Lucinta Luna dikenal sebagai seleb yang kerap magang hanya untuk viral. “Ini panggung atau bukan? Dibayar berapa ya?” cuit salah satu netizen. “Dua aktor profesional dan satu aktor amatir bule bikin panggung jadi mirip. Wkwk,” tulis netizen lainnya.

“Ekspresinya datar banget. Kalau marah nggak ada tipu-tipunya,” setuju netizen lainnya. “Dunia ini penuh dengan teater,” canda netizen lainnya. “Ini tandanya isi kebotakan itu tenang, lakukan seperti ini, cari sensasi biar kenyang,” kata netizen lainnya.