https://starsunleash.com/Al Nassr Mengalami Kekalahan 1-2 Melawan Al Ettifaq Tanpa Ronaldo

STARSUNLEASH – Al Nassr mengalami kekalahan 1-2 melawan Al Ettifaq di Liga Arab Saudi yang sedang berlangsung. Gol Sadio ManĂ© tidak cukup untuk mencetak poin. Al Nassr menyambangi markas Al Ettifaq di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, Dammam pada Selasa (15/08/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo tidak dimasukkan oleh Luis Castro dalam pertandingan ini setelah memenangkan Piala Champions Klub Arab pada hari Minggu. Sadio Mane dengan cepat membuat Al Nassr unggul dengan golnya di menit keempat. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Penduduk setempat kemudian membalas dengan gol cepat di babak kedua, tepatnya di menit ke-47 melalui Robin Quaison. Pasukan Steven Gerrard bahkan bertukar posisi hanya enam menit kemudian melalui Moussa Dembele. Hasil ini bertahan hingga terdengar bunyi bip panjang.

Al Nassr pun mengawali musim Liga Arab Saudi dengan kekalahan dan terpuruk di posisi ke-12, sedangkan El Ettifaq di posisi kelima dengan raihan tiga poin pertama. Al Nassr selanjutnya akan menghadapi Al Taawon di Liga Arab Saudi (lanjutan). Sedangkan Jordan Henderson dan lainnya akan melawan Al Hazm.