https://starsunleash.com/Mantan Penjaga Gawang MU David De Gea Dikabarkan Akan Gabung Dengan Al Nassr

STARSUNLEASH – Mantan penjaga gawang Manchester United David De Gea telah muncul dalam laporan terbaru mengisyaratkan kemungkinan pindah ke klub Liga Premier Saudi Al Nassr. Jika rumor tersebut ternyata benar, Al Nassr diperkirakan akan semakin memperkuat posisinya dan berpotensi merebut keempat gelar targetnya di musim 2023-2024.

Diketahui, David De Gea meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya bersgama Manchester United berakhir. Dia dikaitkan dengan berbagai klub seperti Inter Milan dan Real Madrid. Kabar kepindahannya ke Real pun tersebar, apalagi Bianconeri membutuhkan opsi baru di posisi penjaga gawang, mengingat cedera panjang yang dialami Thibaut Courtois.

Namun, Real Madrid akhirnya setuju meminjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea selama satu musim. Sejauh ini, masa depan De Gea masih menjadi misteri. Namun, laporan STARSUNLEASH pada Selasa (15/8/2023) menyebutkan kemungkinan De Gea bergabung dengan Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Jika kabar ini ternyata benar, keputusan De Gea bergabung dengan Al Nassr bukanlah hal yang mengejutkan. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu akan bereuni dengan mantan rekan setimnya, Alex Telles, serta Cristiano Ronaldo. Dengan hadirnya De Gea, Al Nassr seharusnya semakin kuat menghadapi tantangan musim 2023-2024.

Klub ini berjuang untuk memenangkan empat gelar bergengsi musim ini, yaitu gelar Liga Arab Saudi, Piala Super Arab Saudi 2023, Piala Raja Arab Saudi 2023-2024 dan juga gelar Liga Arab Saudi Juara Asia 2023-2024. Keberadaan De Gea di bawah mistar bisa menjadi pilar penting dalam mencapai ambisi tersebut.