https://starsunleash.com/Finalis Miss Universe Indonesi Di Lecehkan

STARSUNLEASH – Salah satu finalis Miss Universe Indonesia resmi mengabari PT Capella Swastika Karya sebagai yayasan penyelenggara pengaduan pelecehan terhadap Polda Metro Jaya siang ini. Pada episode Selasa (8/8/2023), detik Pagi juga akan membahas penemuan fosil gading gajah di Desa Ngebung, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Selalu hadir menemani detikers sarapan informatif,STARSUNLEASH Pagi tayang secara langsung (live broadcast) dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, di 20. STARSUNLEASH dan TikTok STARSUNLEASH. Pagi ini akan ada banyak diskusi menarik.

Aktivis Tunggal Pawestri mengatakan, jika penyelenggara tidak melakukannya, mereka harus dianggap sebagai fasilitator atau pihak yang membiarkan kekerasan seksual. “Jangan sampai penyelenggara menjadi fasilitator yang pada akhirnya membiarkan pelaku melakukan pelecehan seksual di waktu senggang karena mereka (penyelenggara) tidak melindungi peserta,” katanya. Beberapa finalis Miss Universe diduga melakukan pelecehan seksual dalam kontes kecantikan di Polda Metro Jaya pada Senin (07/08).

Pengacara korban, Melissa Anggraini, mengatakan kepada STARSUNLEASH Indonesia bahwa pihak penyelenggara mengetahui dan mengakui adanya pemeriksaan tubuh di mana para finalis dipaksa melepas pakaiannya.