https://starsunleash.com/Trailer Dari Film The Moon Film Terbaru D.o Exo

STARSUNLEASH -Kondisi tersebut membuat seluruh tim NASA berebut mencari cara untuk membawanya pulang. Seon-woo sebenarnya adalah lulusan fisika molekuler dan mantan anggota Underwater Demolition Team (UDT) yang bergabung dengan pesawat luar angkasa berawak pertama Korea sebagai anggota junior.

Namun, kecelakaan tak terduga menghantam pesawat luar angkasa dan membunuh rekan Seon-woo. Bahkan, ia juga terdampar di luar angkasa lebih dari 384.000 kilometer dari Bumi. Sementara itu, Sul Kyung-gu berperan sebagai Jae-guk, mantan direktur NASA yang berjuang menyelamatkan Seon-woo, yang terdampar di luar angkasa.

The Moon juga dibintangi oleh Kim Hee-ae, yang berperan sebagai Moon-young, direktur utama Stasiun Luar Angkasa Internasional. The Moon adalah proyek terbaru Kim Yong Hwa sebagai sutradara dan penulis skenario.

Kim Yong Hwa sendiri merupakan sutradara ternama asal Korea Selatan yang telah memproduksi banyak film Korea terkenal, salah satunya adalah season pertama dan kedua dari Along With the Gods. Kesuksesan film Along With The Gods: The Two Worlds yang dirilis pada tahun 2018 membuatnya mendapatkan penghargaan Sutradara Terbaik di BaekSang Arts Awards ke-54.

Di awal tahun 2019, Kim Yong Hwa memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik. The Moon adalah reuni D.O EXO dengan sutradara, Kim Yong Hwa. Sebelumnya, keduanya terlibat dalam proyek Along With the Gods: The Two Worlds (2017) dan Along With the Gods: The Last 49 Days (2018).