https://starsunleash.com/

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC VS Persebaya

STARSUNLAEASH – Babak pertama Bhayangkara FC melawan Persebaya berakhir 1-1. Dalam comeback, Bajul Ijo bangkit dan sejenak menyamakan skor dengan gol Bruno Moreira. Laga antara Bhayangkara FC dan Persebaya digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Selasa (8/8), kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan dipimpin wasit Bangkit Sanjaya. Persebaya langsung melakukan serangan sporadis. Song mendapat peluang emas namun sepakannya membentur gawang Awan Setho. Persebaya dihukum wasit dengan tendangan bebas dari tangan Bruno.

Matias Mier melakukan tembakan tetapi membentur dinding dan melakukan tendangan sudut. Gol, Bhayangkara mencetak gol melalui tembakan Sani Rizky Fauzi pada menit 20. Gol bermula saat Sani menyambut bola yang jatuh dari sepak pojok. Skor berubah 1-0.

Persebaya mencoba bangkit. Sebuah peluang didapat Bruno usai melakukan aksi individu di area penalti. Tapi tembakannya tepat. Memanfaatkan celah di sisi kanan, Bruno kembali melakukan aksi individu setelah mendapat umpan dari André.

Tembakan Bruno berhasil menaklukkan kiper Awan Setho kali ini dan mencetak gol. Skor sama 1-1. Wasit memberikan kartu kuning kepada Dendy karena melanggar Reva. Kartu kuning pertama ditunjukkan pada menit ke-39.

https://starsunleash.com/ Previous post Luis Diaz Dihujani Pujian Usai Mencetak Gol Indah Di Laga Uji Coba Liverpool-darmstadt
https://starsunleash.com/ Next post Tawaran Ketiga untuk Romeo Lavia Dari Masih Ditolak!