https://starsunleash.com/Hasil Pertandingan Psm Makassar Vs Bali United Di Babak 8 Liga 1 2023/2024

STARSUNLEASH – Hasil pertandingan PSM Makassar vs Bali United di babak 8 Liga 1 2023/2024. Kenzo Nambu dan Akbar Tanjung akan mengisi lini tengah Pasukan Ramang. Duel antara Bali United dan PSM Makassar akan dimainkan pada Jumat (8/11/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Keberangkatan dimulai pukul 16.00 WITA. Pelatih PSM Bernardo Tavares kembali memasukkan Reza Arya Pratama sebagai penjaga gawang sejak awal pertandingan. Kiper kedua, M Ardiansyah, ada di bangku cadangan. Sementara itu, secara defensif Bernardo Tavares kembali menggunakan formasi empat bek seperti yang dilakukannya saat mengalahkan Persita Tangerang.

Tepatnya di menit ke-12, tepatnya berkat tembakan dari Privat Mbarga, yang saat itu pun tak mampu diblok Reza Arya Pratama, kiper utama PSM Makassar. Skor sementara menjadi imbang 1-1. Para pemain Bali United terlihat membuat umpan assist.

Dari pinggir lapangan, manajer Bali United Stefano Cugurra memantau strategi timnya. Pada menit ke-24, Bali United melancarkan tendangan bebas, namun sayang salah satu pemain gagal memanfaatkan momen tendangan bebas tersebut.

Mereka yang bermain adalah Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Rizky Eka Pratama dan Dzaky Asraf. Kemudian, di lini tengah, Kenzo Nambu kembali berduet dengan Akbar Tanjung. Di sektor sayap, ada duo Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Yakob dan Yance akan berperan menyuplai barisan depan yang ditempati Wiljan Pluim dan Adilson Silva.

Di sisi tandang, manajer Bali United Stefano Cugurra bermain dengan kemampuan terbaiknya. Termasuk juara mereka Adilson Maringa sejak menit pertama. Di depan, Ilija Spasojevic disokong Jefferson sebagai sasaran. Pemasoknya adalah Mohammed Rashid, Privat Mbarga dan Eber Bessa.