Presiden Fa Spanyol Luis Rubiales Telah Memicu Kontroversi

https://starsunleash.com/
Presiden Fa Spanyol Luis Rubiales Telah Memicu Kontroversi

STARSUNLEASH – Presiden FA Spanyol Luis Rubiales telah memicu kontroversi setelah mencium dan memegang pemain wanita selama upacara medali Piala Dunia Wanita 2023. Tim putri Spanyol mengamankan trofi dunia pertamanya dengan mengalahkan Inggris 1-0 pada Final Piala Dunia 2023 di Sydney, Australia, Minggu (20/8).

Olga Carmona mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, dan Jennifer Hermoso melewatkan penalti di babak kedua – diselamatkan oleh Mary Earps – tanpa memengaruhi hasil akhir. Spanyol merayakan dengan liar saat peluit akhir dibunyikan dan La Roja akhirnya mampu merebut trofi paling bergengsi tersebut.

Presiden federasi Spanyol, Luis Rubiales, hadir dan mengambil bagian dalam proses pasca pertandingan. Dia hadir untuk memberi selamat kepada anggota skuad Jorge Vilda setelah menerima medali pemenang dari Presiden FIFA Gianni Infantino. Namun, perilakunya memicu kontroversi, ketika sorotan harus tertuju pada siapa yang membantu mengamankan kemenangan bersejarah di lapangan.

Rubiales tertangkap kamera memegang bintang Spanyol itu di lengannya, dengan dia mencium Hermoso tepat di bibirnya. Pemain depan Barcelona Hermoso mengatakan kepada TV Spanyol setelah insiden itu: “Uh … ya, saya tidak menyukainya.” Terlepas dari insiden yang tidak diinginkan, Hermoso menutup turnamen dengan juga memenangkan Bola Perak atas kontribusinya.

Previous post City Aymeric Laporte Dikabarkan Akan Pindah Ke Al Nassr
Next post Hasil Pertandingan Bologna VS Ac Milan