City Aymeric Laporte Dikabarkan Akan Pindah Ke Al Nassr

City Aymeric Laporte Dikabarkan Akan Pindah Ke Al Nassr
City Aymeric Laporte Dikabarkan Akan Pindah Ke Al Nassr

STARSUNLEASH – City Aymeric Laporte dikabarkan akan pindah ke Al Nassr, Fabrizio Romano mengumumkan melalui akun Twitternya pada hari Senin. Menurut pakar transfer Italia, Laporte dan Al Nassr telah menyepakati masalah gaji di mana pemain asal Spanyol itu akan menerima gaji lebih dari $20 juta atau sekitar Rp 305,7 miliar.

Romano juga melaporkan bahwa pemeriksaan medis telah dilakukan untuk Laporte dan sang pemain akan menandatangani kontrak tiga tahun hingga Juni 2026. Kesepakatan ini membuat klub Laporte City menerima biaya transfer untuk sang pemain sekitar 30 juta, atau sekitar Rp. 499 miliar.

“Laporte akan menandatangani hingga Juni 2026. Manchester City telah menerima paket mendekati 30 juta euro,” tulis Romano. Laporte bergabung dengan The Citizens pada Januari 2018 dari Athletic Bilbao dan sejak itu bek kidal itu telah membuat 180 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 18 gol dan empat assist, menurut Transfermarkt.

Banyak trofi diraihnya dengan total 15 trofi di bawah manajer Pep Guardiola, antara lain 5 Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, 2 Piala FA, 4 Piala Liga, dan 2 Community Shield. Sebelumnya, klub yang juga dihuni Cristiano Ronaldo (CR7) itu pada Sabtu (19/8) WIB, Romano mengabarkan, sudah sepakat untuk mendatangkan gelandang FC Porto Otavio juga.

Romano menyebut keduanya akan bergabung dengan Al Nassr pekan depan dan melengkapi pemain-pemain terbaik Eropa yang dimiliki klub berjuluk Al Aalami tersebut setelah Marcelo Brozovic (Inter Milan), Seko Fofana (Lens), Sadio Mane (Bayern Munich) dan Alex Telles (Manchester united) .

Previous post Penerapan Kebijakan Bekerja Di Kantor (Work From Office/wfo) Sebanyak 50 Persen
Next post Presiden Fa Spanyol Luis Rubiales Telah Memicu Kontroversi