https://starsunleash.com/

Seorang Bos Bunuh Eks Karyawati Lalu Onani Di Depan Mayatnya

STARSUNLEASH РPada Jumat (17/11/2023), Pelaku bernama Shalahuddin Al Ayyubi, juga dikenal sebagai Ayub, adalah bos kafe di Jalan Raya Banjarsari di Kecamatan Cerme, Gresik. Dia adalah orang yang membunuh N (25), seorang mantan karyawan dan teman kecilnya. Polisi berhasil menangkap pelaku di rumah pribadinya setelah adanya laporan. Ayub diketahui bahwa dirinya  memiliki banyak hutang karena kegagalan bisnis kafenya, dan dirinya merencanakan menjebak korban untuk dirampok. Setelah Ayub menghubungi N untuk membantunya di cafe miliknya, Ayub tiba-tiba mendekap korban dan mengambil semua barang yang dibawa N.

N melakukan perlawanan dan berteriak, tetapi Ayub mencekik lehernya dan menjatuhkannya ke lantainya hingga mati. Setelah N tewas, Ayub melakukan onani di tubuh korban yang setengah telanjang dan sekarat. Untuk menghilangkan bukti, Ayub meletakkan mayat itu di semak-semak di samping gubuk. Namun, salah satu warga mengetahui perbuatan tercelanya dan melaporkannya kepada polisi untuk ditangkap.

Pihak berwenang berhasil menangkap Ayub di rumahnya setelah menemukan jenazah korban tertutup oleh karung di belakang gubuk tempat pelaku menyimpannya. Dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

https://starsunleash.com/ Previous post Lahan Basah Terbesar Di Dunia, Pantanal Terbakar Akibat Gelombang Panas
https://starsunleash.com/ Next post Etnis Myanmar, Rohingya Yang Mengungsi Ke Aceh Di Tolak Oleh Warga