https://starsunleash.com/ https://starsunleash.com/Hasil Pertandingan Sevilla Vs Valencia

STARSUNLEASH – Los Che -julukan Valencia- berhasil mengalahkan tuan rumah Nervionenses -julukan Sevilla- dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol yang dimainkan di stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Sabtu (12/8/2023).

Kemenangan Valencia dicetak oleh M. Diakhaby pada tahun 1960 dan J. Guerra pada tahun 1988. Untuk bagian mereka, penduduk setempat, yang bermain dengan 10 pemain sejak L. Badé menerima kartu merahnya di menit ke-81, hanya menyumbang satu gol melalui Y. En-Nesyri pada menit ke-69.

Kedua tim memiliki beberapa peluang hingga menit ke-30. Namun, baik Sevilla maupun Valencia tak mampu menjebol gawang rivalnya masing-masing. Baru di babak kedua Valencia berhasil membuka skor di menit ke-60. Mouctar Diakhaby berhasil membobol gawang dengan tembakan kaki kiri dari tengah kotak 16 ke bawah, dekat tiang kiri, usai mendapat assist dari Andre Almeida.

Skor 1-0 melawan Valencia. Sevilla yang tak mau kalah kembali menekan pedal gas untuk menyerang.  Dengan demikian, Youssef En-Nesyri mencetak gol pada menit ke-69 melalui tembakan dari tengah kotak 16 di paruh atas gawang setelah menerima umpan silang dari Suso. Skor sama 1-1.

Sayangnya, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81 setelah wasit memberikan kartu merah kepada Loïc Badé karena melakukan pelanggaran serius. Hingga menit ke-88, Valencia menggandakan diri berkat Javi Guerra yang menyelesaikannya dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak 16 ke pojok kiri atas berkat assist dari Hugo Duro. Kedudukan 2-1 untuk Valencia hingga akhir pertandingan.