https://starsunleash.com/ Roberto Firmino Mulai Debutnya Di Al Ahli Dengan Cara Yang Sangat Manis

STARSUNLEASH – Roberto Firmino menandai debutnya untuk Al Ahli dengan cara yang sangat manis. Striker top Brasil mencetak hat-trick saat mengalahkan Al Ahli 3-1 di Al Hazm. Firmino bergabung dengan Al Ahli setelah menghabiskan delapan musim sukses bersama Liverpool.

Firmino tampil perdana untuk Al Ahli melawan Al Hazm pada laga perdana Saudi Pro League 2023/2024, Sabtu (8/12) WIB. Firmino membutuhkan waktu enam menit untuk mendobrak pintu Al Hazm. Serangan Ali Majrashi di sayap kanan berakhir dengan umpan silang. Firmino menerima bola dengan sundulan di dekat tiang untuk menaklukkan kiper Aymen Dahmen.

Empat menit berselang, Firmino kembali menggetarkan gawang Al Hazm. Sepakan Allan Saint-Maximin disusul Riyad Mahrez dengan umpan silang mendatar. Firmino mencetak gol dengan mudah dari jarak dekat untuk menjadikannya 2-0, yang bertahan hingga jeda.

Al Hazm telah mengurangi tunggakannya setelah istirahat. Striker asal Brasil, Vina, mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-50. Pada menit ke-70 pertandingan, Firmino mengamankan kemenangan untuk Al Ahli. Firmino mencetak gol ketiganya usai memaksimalkan umpan lambung dari sisi kiri kotak penalti.

Sundulan Firmino berhasil dibelokkan oleh Dahmen. Bola rebound kembali ke jalur Firmino, yang diselesaikan dengan tembakan kaki kiri ke pojok atas gawang Al Hazm. Hat-trick Roberto Firmino mengangkat Al Ahli ke puncak klasemen Liga Pro Saudi 2023/2024 dengan raihan tiga poin.

Firmino adalah satu dari enam bintang Eropa yang didatangkan Al Ahli musim panas ini. Lima pemain lainnya adalah Edouard Mendy, Mahrez, Saint-Maximin, Franck Kessie dan terakhir Roger Ibanez.